Sunat Premium Lengkap, Menyenangkan, dan Bermutu.

Sunat Premium; Metode Modern, Ditangani Dokter Spesialis, Gak Pake Sakit

Bagi orang yang pernah mengalami sunat dengan cara tradisional mau pun konvensional pasti sudah tahu pasti bagaimana tersiksanya prosedur tersebut, keterbatasan pengetahuan medis menjadi latar belakang dari pertanyaan mengapa sunat tradisional dan konvensional begitu menyiksa.

Pada kasus sunat tradisional, pasien tidak ditangani oleh tenaga medis sama sekali melainkan seorang duku sunat yang sering disebut bengkong. Belum lagi alat yang digunakan adalah alat non-medis seperti bambu, pisau silet, batu, atau kayu. Semua prosedur sunat dilakukan tanpa anastesi sama sekali, selama prosedur pasien akan merasakan rasa sakit yang besar.

Orang tua dan keluarga bertugas untuk memegangi si pasien agar tidak mengambuk ketika prosedur berlangsung, setelah prosedur sunat pun pasien masih harus menjalani rasa sakit pasca prosedur. Risiko infeksi pun besar karena alat yang digunakan tidak steril. Ketika zaman berkembang terjadi perubahan prosedur sunat dari tradisional ke konvensional, peralihan ini cukup siginifikan untuk pasien. Prosedur ini sudah menggunakan alat bedah sederhana seperti pisau, gunting, dan jarum jahit.Pemberian anastesi pun sudah mulai diterapkan, biasanya anastesi bertahan 30 menit sampai 4 jam.

Prosedurnya pun sudah dilakukan oleh dokter dan perawat. Prosedur inilah yang umumnya masih dipakai hingga kini di banyak rumah sakit dan klinik, walau pun sudah cukup berkembang pesat tapi prosedur sunat konvensional tidak sepenuh melepas mimpi buruk kepada anak, prosedur masih membuat anak kesakitan setelah anastesi hilang.

Belum lagi proses jahit yang menyebabkan pendarahan, setelah sunat pun anak tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Ketika anastesi hilang pun anak akan mulai menangis karena kesakitan. Prosedur sunat konvensional biasanya memakan waktu lebih dari sepuluh menit.

Seiring berjalannya waktu, inovasi baru tentang prosedur sunat pun dikembangkan oleh rumah sunatan. Prosedur ini dinamakan prosedur sunat modern dengan metode KLEMP dan laser (electric cauter), metode ini tidak akan menimbulkan infeksi. Pasien tidak akan dijahit dan meminimalisir pendarahan.

Rumah Sunatan pun kini meluncurkan pelayanan Sunat Premium sebagai bukti dedikasi dalam dunia sunat. Pelayanan Premium Rumah Sunatan menyediakan dokter spesialis dan perawat yang berpengalaman, ditunjang juga dengan fasilitas ekslusif seperti ruang tunggu yang nyaman dan pelayanan tanpa antre.

Layanan Premium Rumah Sunatan cocok untuk anak hiperaktif dan mengidap autisme karena menggunakan bius sedasi ringan sehingga anak akan tertidur selama prosedur sunat berlangsung. Setelah disunat pun anak akan diberikan obat-obatan untuk  meredakan sakit pada anak pasca sunat.

Di tangan Rumah Sunatan yang mengusung pelayanan Sunat premium, sunat tidak lagi jadi prosedur yang menyiksa bagi anak dan rasa sakit yang ditimbulkan sangat minim. Layanan Premium Rumah Sunatan telah menjadi banyak pilihan para orang tua yang tidak ingin anaknya merasa sakit ketika prosedur sunat berjalan.

Jadi, masihkah anda ingin anak anda merasakan penderitaan yang sama seperti yang anda rasakan ketika disunat dulu? Jika tidak, Layanan Premium Rumah Sunatan adalah pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *